W-one Computer Surabaya tlp: (031) 60333753

☆☆☆ TERPERCAYA, TERDEPAN dan TERCEPAT ☆☆☆

Kamis, 04 Agustus 2011

Cara mengetahui jatah bandwith internet

Berlangganan Internet pada salah satu  ISP yang menawarkan jatah  bandwidth yang menggiurkan perlu diwaspadai, karena dalam kenyataannya bisa saja berbeda dengan yang diperoleh  user.  User saat ini biasanya lebih inisiatif dan kreatif dalam menerima informasi, termasuk keingintahuan dalam memastikan jatah bandwidth.



Sekedar memastikannya, Anda dapat menggunakan aplikasi khusus seperti Bitmeter. Aplikasi ini merupakan aplikasi monitoring bandwidth yang di dalamnya menyertakan fitur-fitur kemudahan bagi Anda dalam menelurusi, dan menganalisis penggunaan bandwidth.

Secara visual, bitmeter memampukan Anda untuk memonitor koneksi Internet, dengan menampilkan sebuah  scrolling graph  yang menunjukan  speed upload,  dan download sepanjang waktu secara real time. Anda dapat mengonfigurasi bitmeter agar segera dapat menampilkan pesan  alert,  ketika Anda meraih atau mencapai persenasi jatah bandwidth yang telah ditetapkan. Dalam pengunaannya, aplikasi ini membutuhkan .Net Framework sehingga pastikan sistem Anda telah memilikinya

( DOWNLOAD )

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More