W-one Computer Surabaya tlp: (031) 60333753

☆☆☆ TERPERCAYA, TERDEPAN dan TERCEPAT ☆☆☆

Rabu, 24 Agustus 2011

Service Komputer

Syarat dan Ketentuan Service Komputer di W-ONE KOMPUTER

W-ONE KOMPUTER merupakan Jasa Service Komputer untuk Wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gersik dan Lamongan . Dengan hadirnya W-ONE KOMPUTER, sangat memudahkan anda dalam hal service komputer. Didukung dengan Teknisi yang handal dang berpengalaman di bidang komputer Selama 6tahun,maka sudah paham benar dengan setiap permasalahan pada komputer. Bagi Customer baru W-ONE KOMPUTER yang ingin menggunakan Jasa Service Komputer oleh W-ONE KOMPUTER, Kami menawarkan Jasa Service Komputer Panggilan. Berikut syarat dan ketentuan Service Komputer di W-ONE KOMPUTER :
Daftar Biaya W-ONE KOMPUTER:

Service Komputer standart meliputi ;
*. Komputer Restart.
*. Komputer Hang.
*. Komputer Mati Total.
*. Komputer Lambat.
*. Komputer terkena virus.
*. Komputer BlueScreen.
*. Dan masih banyak lagi

Setting Network dan Maintenance Network ;
*. Maintenance dan Create baru Jaringan.
*. Setting IP Jaringan Komputer.
*. Setting Server.
*. Share device dalam jaringan : Printer.
*. DATA Sharing.

Syarat dan Ketentuan :

*. Apabila di saat bapak / ibu menghubungi kami dan ternyata teknisi kami sudah ada jadwal kunjungan ke tempat customer lain maka kami akan buat jadwal kunjungan ke tempat bapak / ibu di hari berikutnya. Kecuali pada hari disaat bapak / ibu menghubungi kami dan ternyata teknisi kami belum ada jadwal kunjungan maka di hari itu juga teknisi kami akan ke tempat bapak / ibu untuk melakukan service komputer.

*. Apabila teknisi kami sudah melakukan service pada komputer bapak / ibu dan ternyata ada hardware yang rusak dan harus diganti. Tetapi bapak / ibu tidak mau mengganti hardware maka kami akan kenakan biaya service komputer standart karena kami sudah melakukan pengecekan pada komputer anda.

*. Jika ada hardware yang mengalami kerusakan sebaiknya membeli langsung dari W-ONE KOMPUTER agar lebih memudahkan proses dan lebih cepat pengerjaannya. Tetapi apabila anda membeli dari luar agar sesuai dengan rekomendasi dari teknisi W-ONE KOMPUTER.

*. Jasa Service Komputer di W-ONE KOMPUTER bergaransi selama 1(satu) bulan. Garansi dianggap tidak berlaku apabila komputer yang kami perbaiki telah diperbaiki oleh orang lain.

*. Kami menggunakan Kabel Jaringan BELDEN Original dan AMP Connector ORIGINAL dalam hal pembuatan Jaringan komputer agar jaringan komputer anda lebih stabil.

Jadi Tunggu apalagi, Percayakan Service Komputer dan Jaringan Komputer anda pada W-ONE KOMPUTER. Hubungi Marketing kami untuk keterangan lebih lanjut.

TERPERCAYA, TERDEPAN dan TERCEPAT.
Segera hubungi W-ONE KOMPUTER :
Telp : 031-60333753 / 085852991291
email : wone_computer@yahoo.com.


Manfaat Service Komputer di W-ONE KOMPUTER

W-ONE KOMPUTER merupakan Jasa Service Komputer untuk Wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Depok. Dengan hadirnya W-ONE KOMPUTER, sangat memudahkan anda dalam hal service komputer. Didukung dengan Teknisi yang handal dang berpengalaman di bidang komputer Selama 4 tahun,maka sudah paham benar dengan setiap permasalahan pada komputer. W-ONE KOMPUTER bisa menjadi partner anda dalam hal service komputer. W-ONE KOMPUTER sendiri melayani service komputer mulai dari ; Pribadi, Warnet, Toko, hingga Perusahaan.
Berikut ini kami berikan beberapa manfaat Service Komputer di W-ONE KOMPUTER;

1. SAVE TIME : Begitu banyak waktu anda yang tersita untuk membawa satu komputer untuk diperbaiki di tempat service komputer.Terkena Macet, Hujan Deras,dan masih banyak lainnya sehingga banyak waktu anda yang terbuang percuma. Selanjutnya Anda tidak perlu susah payah membawa komputer ke tempat service komputer karena kami yang akan ke tempat anda untuk melakukan perbaikan dan semua perbaikan komputer hingga selesai akan dikerjakan di tempat tanpa harus dibawa.

2. SAVE MONEY : Anda bisa menghemat biaya karena biaya service komputer di W-ONE KOMPUTER yang sangat terjangkau dan bergaransi. Jadi jika selama masa GARANSI dan komputer anda bermasalah, maka akan kami bebaskan dari biaya sesuai komitmen W-ONE KOMPUTER.

3. SAVE MIND : Anda tidak perlu dipusingkan jika komputer anda rusak, cukup hubungi W-ONE KOMPUTER dan Teknisi kami akan segera membantu anda.

4. SAVE POWER : Anda tidak perlu membawa komputer anda yang rusak untuk diperbaiki di tempat service komputer dan akan menyita waktu dan tenaga anda. Dengan menghubungi W-ONE KOMPUTER, Anda tidak perlu repot membawa komputer tersebut karena Teknisi kami akan mengerjakan Komputer anda di tempat.
Jadi jangan ragu lagi untuk melakukan service computer / maintenance computer anda di W-ONE KOMPUTER. Hubungi marketing Kami untuk keterangan lebih Lanjut.

TERPERCAYA, TERDEPAN dan TERCEPAT.
Segera hubungi W-ONE KOMPUTER :
Telp : 031-60333753 / 085852991291
email : wone_computer@yahoo.com.

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More